home Uncategorized Reaksi Presiden AS Obama Melihat Pantat Cew Seksi

Reaksi Presiden AS Obama Melihat Pantat Cew Seksi

Dalam hajatan konferensi tingkat tinggi G-8 di Roma ada sebuah foto yang bisa menimbulkan salah sangka dikarenakan di dalam foto tersebut Presiden Amerika Barack Obama dan Presiden Perancis Nicolas Sarkozy tampak sedang melihat pantat seksi bagian belakang seorang perempuan muda. Apakah benar seperti itu?

Foto yang diambil tanggal 10 Juli 2009 itu memang bisa membuat orang berpikir macam-macam. Yang paling banyak pasti akan mengira dua pemimpin negara itu sedang mengagumi (maaf) bokong perempuan muda yang kemudian diketahui sebagai Mayora Tavarez, umur 16 tahun, asal Brasil.

Komentar dari seorang pengunjung sebuah situs berita di Inggris mengatakan “Ah namanya juga laki-laki, itu natural.” Dan terdapat komentar-komentar lainnya yang bernada serupa.

Tapi tunggu dulu, foto itu hanya merupakan bagian dari sebuah video dokumentasi salah satu agenda di acara KTT tersebut, yakni pertemuan antara negara maju dengan negara berkembang. Begitu video itu diputar secara utuh, terlihat bahwa sebenarnya pandangan mata Obama tidak tertuju ke bokong Mayora. Presiden AS itu sedang memperhatikan langkah seorang peserta pertemuan itu yang akan menuruni undak-undakan panggung.

Adegan berikutnya adalah Mayora naik ke tingkat yang lebih tinggi dari panggung itu, sementara tangan Obama terulur untuk membantu peserta lainnya, yang sepertinya perwakilan dari sebuah negara di Afrika, turun ke bagian panggung yang lebih rendah.

TAGS:

Praba

Baik hati, tidak sombong, [belum] rajin menabung

One thought on “Reaksi Presiden AS Obama Melihat Pantat Cew Seksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *