home lain, mobile, Tip+Trick Telkom Flash: Tarip Hemat yang Menjerat

Telkom Flash: Tarip Hemat yang Menjerat

tau telkom flash kan???
menurut http://www.telkomsel.com/web/telkomselflash

TELKOMSELFlash adalah layanan akses internet nirkabel (wireless) kecepatan tinggi melalui laptop atau PC (desktop) yang dapat diakses melalui modem datacard, ponsel ataupun router. Layanan ini disediakan oleh TELKOMSEL untuk seluruh pelanggannya, baik pascabayar (kartuHALO) atau prabayar (simPATI dan Kartu As) dengan tarif akses data berbasis waktu.

salah satu paket yang paling menggiurkan adalah

PAKET UNLIMITED (tanpa modem, tanpa Kontrak)
No.
Package
Monthly Fee
Speed
1
Basic
Rp125,000
up to 256 kbps
2
Advance
Rp225,000
up to 512 kbps
3
Pro
Rp400,000
up to 3,6 Mbps


Syarat dan Ketentuan

  • Berlaku untuk pelanggan pasca bayar (kartuHALO) KECUALI paket HALOHybrid
  • Kecepatan maksimal berlaku sampai batas pemakaian internet secara wajar sebesar 3GB. Setelah 3GB, kecepatan akses akan disesuaikan / diturunkan menjadi up to 64 kbps (untuk paket Basic dan Advance) dan up to 128 kbps (untuk paket Pro)
  • Pendaftaran dan aktivasi layanan dilakukan di graPARI TELKOMSEL
  • Menggunakan APN (Access Point Name): internet atau telkomsel (sharing)
  • Harga belum termasuk PPn
  • Paket data ini akan otomatis diperpanjang setiap bulan (setiap Billing Cycle) sebelum ada permintaan berhenti dari pelanggan.
  • Pelanggan dapat melakukan pergantian paket sekali dalam satu bulan melalui graPARI di awal periode Billing Cycle . Paket data yang terakhir dipilih adalah paket yang akan ditagihkan dan akan menjadi paket yang teridentifikasi untuk diperpanjang pada masa aktif berikutnya.
  • Unit terkecil adalah per kB (Untuk fair usage 3GB)
  • Tidak ada kontrak, pelanggan bisa berhenti berlangganan kapan saja melalui graPARI
  • Berlaku hanya untuk pemakaian domestik (tidak berlaku untuk International Roaming, hal ini akan ditagihkan secara terpisah menggunakan volume based)

diambil dari http://www.telkomsel.com/web/hot_offering
jangan tergiur dengan harganya yang murah, bahkan sangat murah dengan kecepatan yang lumayan…
yang diatas itu halanyah iklan, kenyataan yang saya rasakan adalah sangat lambat, cuma enak dipake chating n emailan aja, mo dipake download??? jangan ngarep…
bahkan menurut beberapa orang tagihan bisa mnjadi sangat besar karena adanya peraturan pada poin terakhir

Berlaku hanya untuk pemakaian domestik (tidak berlaku untuk International Roaming, hal ini akan ditagihkan secara terpisah menggunakan volume based)

 berikut beberapa penuturan orang yang pernah menggunakan telkom flash

http://ronys.info/index.php/2008/07/09/tagihan-telkom-flash-membengkak/
http://www.ficforlife.com/2008/06/tagihan-telkomsel-flash-1-miliar.html

ini link yang mungkin bisa membantu anda

http://www.indonesia-flasher.com/forums/telkom-group/7024-telkom-flash.html

8 thoughts on “Telkom Flash: Tarip Hemat yang Menjerat

  1. Lumayan koq ditempatku, selalu stabil banged dah…pasti selalu segini kecepatan keluar ataupun lokal nihCoba 1 (random):[URL=http://www.speedtest.net][IMG]http://www.speedtest.net/result/485099270.png[/IMG][/URL]Coba 2 (ujung dunia):[URL=http://www.speedtest.net][IMG]http://www.speedtest.net/result/485100130.png[/IMG][/URL]Coba 3 (Lokalan):[URL=http://www.speedtest.net][IMG]http://www.speedtest.net/result/485100879.png[/IMG][/URL]Coba 4 (Filipina):[URL=http://www.speedtest.net][IMG]http://www.speedtest.net/result/485101277.png[/IMG][/URL]CONCLUSION????saya pake paket unlimited dg sinyal 3G 1-2 Bar saja….pakai modem sierra 881U

  2. kayaknya enggak tuh… aku download bisa ampe 80 kb/s. nah tu gimana tuh…jangan diliat dari bagian yang kecil…dicoba dulu kalo da mentok baru kasi komentar

  3. Betul sekali,,,,Awalnya sech waktu bulan2 pertama stabil bgt, tapi pada bulan berikutnya…. wuuhh… bikin sebel setengah mati.. sering banget ga bisa konek, trus klo konek pun sering banget kecepatannya cuma 0 Kbps !!Mo pindah indosat tapi sayang, modemku dah di lock ma telkomsel. Trus gimana dunkz???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *