home Berita Rem Blong, Truk Tabrak Belasan Motor di Kawasan GWK Bali

Rem Blong, Truk Tabrak Belasan Motor di Kawasan GWK Bali

Tadi dapet info ada kecelakaan di sekitaran GWK Jimbaran, saya belum sempet ke lokasi karena hari ini tidak di jimbaran. Sambil menunggu yang bawa berita pulangini saya ambilkan info dari vivanews.com:

Kecelakaan beruntun terjadi sekitar kawasan wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) Jimbaran Bali, Rabu 13 Oktober 2010, sekitar pukul 13.00 wita. Kecelakaan yang mengambil nyawa lima orang ini berawal dari truk yang mengalami rem blong.

Menurut keterangan Kasat Lantas Poltabes Denpasar, truk pengangkut tanah melaju dari arah selatan ke utara jalan raya Uluwatu KM 19. Tiba-tiba, diduga mengalami rem blong, truk tidak bisa dikendalikan hingga menabrak 2 truk, sebuah mobil pick up, dan 13 sepeda motor.

“Sopirnya kabur. Dari keterangan sejumlah saksi, sopir lompat dari truk saat truknya tidak bisa dikendalikan. Truk berhenti seketika usai menabrak tiang listrik” kata AKP Bima Aria Wiyasa, Kasat Lantas Poltabes Denpasar.¬†Informasi sementara, peristiwa ini menewaskan 5 orang, 1 kritis.¬†Korban tewas dan luka pun sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *