home Berita IBM Luncurkan Layanan E-mail Berbasis Cloud

IBM Luncurkan Layanan E-mail Berbasis Cloud

IBM diperkirakan akan merilis sebuah layanan kolaborasi perusahaan terbaru berdasarkan LotusLive platform berbasis Cloud. Layanan tersebut dilengkapi dengan penyimpanan 1GB dan akan menelan biaya sebesar 3,75 USD (atau sekitar 37500 rupiah) per pengguna per bulan.
Layanan LotusLive iNotes IBM terbaru adalah real foray pertama milik IBM pada pemasaran masal layanan berbasis cloud, termasuk e-mail, kalender, dan kontak manajemen yang semuanya dirancang untuk bekerja dengan keberadaan e-mail atau beroperasi sebagai standalone solution. Harga per user dihargai mulai 3 USD (atau sekitar 30 ribu rupiah) per bulan.
Dalam kenyataannya, layanan IBM yang terbaru tidak jauh berbeda dengan yang Anda saksikan dari Google Apps atau Yahoo. Dengan perubahan besar yang datang dari IBM, sebuah perusahaan yang kuat. Apakah Anda seperti Lotus Notes atau tidak, ini adalah berita besar sebagai pengesahan cloud computing dan aplikasi host.
Sean Poulley, Vice President of IBM Cloud Collaboration Services, mengungkapkan bahwa pelanggan telah mencari versi strategis host solution untuk jangka waktu yang lama. Pendekatan cloud multi sewa yang berarti bahwa biaya TI sebenarnya dan biaya pengoperasian aplikasi – berkurang, membawa skala ekonomis untuk ditawarkan. IBM telah bekerja pada layanan keamanan dan kesiapan perusahaan, ungkapnya.
IBM keputusan untuk memulai menawarkan lebih banyak layanan berbasis cloud yang didasarkan pada pemikiran bahwa lebih sedikit orang-orang dalam organisasi TI menanggung lebih banyak tanggung jawab. Mereka juga lebih tergantung pada orang-orang di luar organisasi mereka yang membutuhkan akses ke dokumen dan file berbagi. Aplikasi kolaborasi tersebut bisa kemungkinan besar akan dimanipulasi untuk bekerja dalam cara yang sama, tapi LotusLive telah dirancang untuk bekerja dengan cara itu dari bawah ke atas.
Saat dipertanyakan mengapa IBM bermerek layanan terbaru sebagai bagian dari Lotus family, Poulley mengatakan bahwa lebih dari setengah dari perusahaan Fortune 100 menggunakan teknologi kolaborasi IBM yang meliputi Lotus Notes dan yang kepedulian bermerek yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *